CryptoSolarTech - Blockchain Dengan Energi Matahari dan Energi yang Terbarukan

Share:

Apa itu Cryptosolartech?

Selama ICO Cryptosolartech, mereka akan mendapatkan cryptocurrencies-nya, di sebuah peternakan di mana mereka akan menginstal 3.000 peralatan untuk menambang cryptocurrencies, dalam dua varian yang berbeda untuk mengoptimalkan profitabilitas, serta mampu self-supply pertanian dengan energi mereka sendiri, datang dari pembangkit surya fotovoltaik yang dipasang di provinsi Seville (Spanyol), energi ini juga dapat didistribusikan sebagai layanan untuk perusahaan listrik.

Ethereum Public Blockchain akan digunakan untuk manajemen, generasi pendapatan dan start-up dari aset fisik yang membentuk proyek ini. Tujuan ICO ini adalah untuk menciptakan ladang pertambangan cryptocurrency dan pembangkit fotovoltaik panel surya untuk menghasilkan listrik. Untuk berpartisipasi dalam proyek ini, hanya token digital yang dapat dibeli yang akan dijual untuk mendaftarkan operasi.

ICO akan mengeluarkan 1260 juta Token yang disebut Cryptosolartech (CST). Semua Token yang tidak dijual selama ICO akan dibakar. Tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan di masa depan.

Berikut problem yang ada pada saat ini yang menjadi konsen kenapa proyek ini dikembangkan.

Problem dan Solusi


Problem
      • Konsumsi energi tinggi untuk penambangan cryptocurrency adalah masalah utama di sektor ini. Para penambang menilai biaya energi yang sangat besar untuk fungsi ini karena perhitungan matematis yang sangat besar hanya harus dilakukan oleh prosesor. Perlu dicatat bahwa kehidupan cryptocurrency sangat terkait dengan listrik. 
        Pertambangan cryptocurency mengkonsumsi sekitar 1,3 KWh listrik, di samping konsumsi listrik yang besar, tim cryptosolar menemukan bahwa di beberapa negara, kaya batubara dan minyak, energi menjadi lebih murah dengan membakar bahan bakar pencemar dan menyebabkan lebih banyak polusi dapermintaan yang lebih besar menyebabkan meningkatnya emisi CO2.
Solusi
      • Tujuannya adalah untuk membuat kolam fotovoltaik surya, yang mampu menghasilkan 45.000 kW, kekuatan yang cukup untuk memasok lahan penambangan. Respira Energía akan membeli energi dari lahan ini untuk kemudian mengirimkannya ke pertambangan yang berlokasi di Málaga, sehingga membuat penambangan itu berkelanjutan dan menguntungkan, tanpa perlu listrik seperti  umumnya.
        Respira Energía hanya menggunakan energi bersih, sebuah perusahaan yang asal produksi pusatnya 100% bebas CO2.


Dan keseriusan akan keseriusan ini Cryptosolartech telah melakukan persetujuan garansi Respira Energía dengan masa kontrak 15 tahun Perjanjian lengkapnya dapat anda download dibawah ini

CST Token

Untuk menunjang proyek ini tim mengembangkan token yang dinamakan CST Token. Berikut spesifikasi dari CST Token.
Spesifikasi
      • Simbol : CSTTotal Token : 1,260.000.000,00
        Total Token Tersedia Untuk Dijual : 80%
        Tujuan Penggalangan Dana : 71.400.000,00
        Cap Pasar Tersirat : 89.250.000,00
        Harga Per Token : 0,07
Bagaimana CST Beroperasi
CST adalah token tipe ERC-20 yang akan bekerja pada Blockchain Ethereum.
Token CST diklasifikasikan sebagai token Utility, sehingga semua pemilik akan memiliki hak penggunaan atas aset yang diperoleh, dan dapat meminta eksploitasi dan penggunaannya pada saat mereka membutuhkannya.

Untuk ICO ini, satu set 1260 juta token Cryptosolartech akan diterbitkan. Semua token yang tidak dijual selama ICO akan dibakar. Tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan di masa depan. Nilai awal 1 CST sama dengan 0,10 Euro.

Penjualan Token

Awal
16 April 2018 (12:00 GMT+1)

Akhir
14 Juli 2018 (12:00 GMT GMT +1)

SOFT-CAP:
983.733 €

Mata Uang yang Diterima
ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, FIAT

Jumlah Token Total
1.260.000.000 (100%)

Jumlah Token Dijual
1.008.000.000 (80%)

HARD-CAP:
71.400.000 €

Minimum Invest
5.000 TOKENS


Ya itulah proyek cryptosolartech. Menurut penulis proyek yang mengusung tagline akan kebutuhan khalayak ramai begini memiliki prospek yang lumayan bagus. Silahkan gunakan semua informasi lebih lanjust mengenai proyek ini melalui link dibawah ini:




Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912

Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4

Tidak ada komentar

ads