OFNOG - Trade Cryptocurrency Seperti seorang ahli dengan OFNOG

Share:
Sekarang publik sudah mengenal istilah cypto trading. Perdagangan cryptocurrency, atau perdagangan cryptocurrency, hanyalah pertukaran cryptocurrency. Ini adalah salah satu cara untuk terlibat dalam dunia cryptocurrency tanpa harus menambangnya. Pertumbuhan yang pesat dalam cryptocurrency telah menyebabkan meningkatnya perdagangan crypto di antara individu dan kelompok. Tidak seperti bursa saham tradisional di mana pergerakan harga saham berjalan lambat, aset crypto sangat mudah berubah karena indeks harga dapat menjadi dua atau tiga kali dalam waktu singkat dan itulah alasan mengapa platform perdagangan crypto menggunakan bot. Namun, dengan meningkatnya pasar kripto, pedagang tidak diperbolehkan untuk berdagang secara efektif karena bot perdagangan pada platform yang memiliki beberapa parameter yang ditentukan sebelumnya yang membuat prediksi pasar crypto menjadi sulit. Sementara bot dapat memberikan para pedagang sebuah lindung nilai dengan memungkinkan perdagangan waktu nyata tanpa perlu bagi pedagang untuk memantau statistik pasar 24/7, beberapa platform perdagangan tidak mengimplementasikan fitur bot otomatis sepenuhnya (misalnya fungsi perdagangan fungsi stop-loss tidak diimplementasikan di banyak platform perdagangan ).

Apa Itu Ofnog?

OFNOG adalah platform berbasis blockchain yang bertujuan untuk berpengaruh dalam proses perdagangan cryptocurrency dengan memperkenalkan teknologi artificial intelligent (AI) dan deep learning (DL) untuk membawa otomatisasi baru dan efisien ke dalam pasar perdagangan cryptocurrency. OFNOG dibuat dari para ahli IT dengan pengalaman yang luas dan beragam dalam teknologi Informasi dan industri berbasis blockchain. Keberhasilan adopsi AI dan DL ke perdagangan cryptocurrency akan mematahkan penghalang masuk bagi para trader baru dan berpengalaman dan akan memungkinkan mereka untuk membuat keuntungan optimal dengan perdagangan cryptocurrency.

Kecerdasan Buatan adalah salah satu bidang ilmu komputer yang paling hyped sampai saat ini. Solusi AI yang digunakan dalam akses perdagangan utama dan menafsirkan data dari berbagai aliran termasuk jejaring sosial. OFNOG menggunakan AI untuk menganalisis data pasar dan tren perdagangan cryptocurrency dan membandingkannya dengan skenario yang ada untuk membuat sinyal perdagangan yang dapat digunakan oleh pedagang di platform untuk menempatkan perdagangan mereka.

Overview Contoh Trade di OFNOG

Bot OFNOG memantau tren pasar dan pola perdagangan di berbagai bursa dan platform perdagangan untuk beberapa pasangan cryptocurrency dan crypto-fiat. Dengan menggunakan alat khusus, platform akan menganalisis data dan mengidentifikasi peluang masuk yang sesuai untuk menempatkan pesanan demi keuntungan yang lebih baik. Platform ini memiliki strategi khusus yang dirancang untuk memungkinkan perdagangan rentang pendek dalam kisaran beberapa menit untuk berpotensi mencapai margin keuntungan yang lebih kecil. Selain itu, platform ini juga akan memasukkan strategi perdagangan lain untuk memenuhi persyaratan trader yang berbeda.


Platform OFNOG dibangun di atas protokol Ethereum dan didukung oleh token OFNOG token ERC20 asli. Platform ini akan mendistribusikan token OFNOG melalui crowdsale di mana pedagang yang tertarik, penggemar crypto dan masyarakat umum dapat membelinya.

Spesifikasi Ofnog Token

Distribusi Token

Dari total 500.000.000 token OFNOG, platform akan membuat 50% (250.000.000 OFNOG) dari mereka tersedia untuk peserta crowdsale. Sebanyak token 125.000.000 lainnya, yang merupakan 25% dari total token akan ditetapkan untuk kampanye bonus dan diskon, sedangkan sisanya - 125.000.000 (25%) akan digunakan untuk promosi hadiah dan sebagai bagian dari pemangku kepentingan. Pembagian pemegang saham / pemangku kepentingan akan dikenakan periode vesting 1 tahun dan jurang panjang 6 bulan. Artinya, anggota tim dapat mengakses bagian mereka dari token hanya 6 bulan setelah selesainya penjualan token.

Penjualan Token

  • Pre ICO Waktu Peluncuran: 15th April to 14th Mei ‘18 Diskon 50%
  • ICO 1 Waktu Peluncuran: 15th Mei to 31st Mei ‘18 Diskon 35%
  • ICO 2 Waktu Peluncuran: 1st Juni to 14th Juni ‘18 Diskon 25%
  • ICO 3 Waktu Peluncuran: 15th Juni to 30th Juni ‘18 Diskon 15%
  • ICO 4 Waktu Peluncuran: 1 st Juli to 15th Juli ‘18 Diskon 10%

Peta Jalan


Tim & Penasihat

Tim


Penasihat

Menurut penulis proyek ini mempunyai prospek yang bagus, dimana mereka memberikan banyak kemudahan dan kelebihan dalam bertrading layaknya seorang expert. Buat kalian yang ingin mengetahui lebih dalam bisa akses ke website dan whitepaper mereka atau sosial medianya melalui link-link berikut ini.





Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912

Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4

Tidak ada komentar

ads