Safein - Solusi Revolusioner Untuk Bisnis dan Pengguna

Share:
Safein merupakan platform manajemen identitas berbasis blockchain yang terdesentralisasi, dimana menyediakan solusi KYC lengkap untuk bisnis dan akun terverifikasi universal untuk pengguna. Dengan platform Safein ini pengguna digital dapat dengan mudah memverifikasi identitas mereka yang sebenarnya dan mengakses penyedia layanan online secara instan. Itulah mengapa mereka memiliki tag line Make it simple! Dan hal tersebut pula yang membuat beda dan uniknya platform Safein, mereka mengembangkan platfom yang menguntungkan baik dipihak pebisnis maupun pihak pelanggan. 

Seperti kita ketahui sekarang ini ada beberapa masalah dalam hal ini. Apa saja? Mari kita simak dibawah ini.

Masalah

Manajemen identitas online adalah lingkup yang belum berkembang di mana kedua belah pihak menghadapi ketidakefisienan yang tidak proporsional, ketidaknyamanan dan biaya.

Untuk pihak pengguna,  Sungguh melelahkan bagi kita pengguna jika setiap mau menggunakan layanan atau suatu yang baru harus memulai pendaftaran sedari awal, melakukan proses KYC lagi. dan itu memakan waktu yang lumayan panjang.

Untuk pihak bisnis, Banyak sekali hal yang harus pihak bisnis lakukan dari menyiapkan tetek bengek segala macam untuk proses registrasi, KYC dan lain sebagainya. Sampai detail pemanajemenan keamanan dan itu memerlukan cost yang cukup banyak.

Solusi

Secara ringkas mari kita lihat solusi apa yang diberikan Safein atas masalah-masalah tersebut diatas. Simple saja Safein menyediakan akun terverifikasi universal untuk pengguna dan solusi KYC lengkap untuk bisnis. Ya benar sekali, Tim Safein telah menetapkan untuk membuat solusi KYC lengkap untuk bisnis dan akun terverifikasi universal untuk pengguna. Dengan demikian mereka dapat memberantas cara tradisional untuk membuat akun di banyak situs web tempat kita belanja, dan tim akan memungkinkan dunia untuk mengadopsi Identity 2.0.  Ini memberi masyarakat sebuah gerbang pelanggan default untuk semua kegiatan e-commerce. Apa artinya ini? Dari solusi ini kita bisa tarik manfaat, apa saja kah itu

Manfaat

Dari solusi yang dibawa safein diatas banyak sekali manfaat yang didapat baik dipihak pebisnis maupun pelanggan. Berikut dibawah ini manfaat apa saja yang akan kita dapatkan. 
  • Manfaat Bagi PenggunaA. Mampu melewati beberapa kali pendaftaran memakan waktu dan mendapatkan akses ke layanan online segera tanpa penundaan untuk verifikasi identitas,

    B. Berakhirnya manajemen dan pemulihan banyak akun pengguna dengan kata sandi yang berbeda,

    C. Pengungkapan lengkap dan jelas tentang data pelanggan yang diteruskan ke setiap  situs web,

    D. Peningkatan keamanan data pribadi pelanggan,

    E. Prosedur KYC yang mudah digunakan dan ramah bagi pengguna,

    F. Kenyamanan bahwa data pribadi pengguna akan disimpan dengan aman di file yang dienkripsi dengan baik di perangkat pribadi pengguna,

    G. Mampu memverifikasi identitas seseorang kapan pun dibutuhkan dan dengan siapa pun pengguna mengingikannya

    H. Mampu menggunakan biometrik untuk meningkatkan keamanan dan membuat produk mudah yang digunakan.
  • Manfaat Bagi Bisnis dan Penyedia Layanan Online
    A. Peningkatan rasio konversi karena berkurangnya jumlah pelanggan yang menghindari pendaftaran baru,

    B. Mengurangi biaya prosedur verifikasi pengguna serta penghematan yang signifikan di departemen pemulihan akun / kata sandi,

    C. Akses ke kelompok pengguna kami yang terus bertambah, yang diberi insentif untuk menggunakan layanan yang diberikan oleh mitra kami,

    D. Dokumentasi API langsung untuk menyiapkan solusi Safein dengan mudah,

    E. Pengurangan biaya yang terjadi karena pengguna curang.

Token

60% dari total pasokan SFN akan disimpan sebagai Cadangan Perusahaan. Dana ini akan digunakan untuk hal-hal berikut: 
  • Program Pendaftaran
    Safein akan memberi penghargaan kepada para pengguna awal platform mereka. Token SFN akan didistribusikan di antara 1.000.000 pengguna Safein pertama yang menyelesaikan verifikasi penuh pada akunnya setelah peluncuran Program Pendaftaran.
  • Program Refferal
    Pengguna yang mengundang teman-teman mereka untuk mendaftar di Safein akan dihargai dengan token SFN asalkan mereka menyelesaikan verifikasi akun. Setiap pengguna akan dapat mengundang hingga 20 orang.

    Program Refferal Safein direncanakan akan diluncurkan secara paralel dengan Program Pendaftaran.
  • Bonus Token Sale
    Penjualan Token akan dijalankan dengan kontrak pintar dan token akan didistribusikan tepat setelah penjualan token berakhir.
    Ini adalah tujuan kami dalam hal dana:


    Lebih lengkap token sale kita bahas disini  Token Sale




  • Kampanye bounty untuk meningkatkan kesadaran tentang Safein
  • Kegiatan pertumbuhan bisnis masa depan lainnya

  • Token Sale


    Alokasi Token



    Dan berikut ini adalah roadmap untuk proyek Safein ini

    Road Map

    Sekarang saatnya kita kenalan dengan orang-orang hebat yang ada di tim Safein

    Tim

    Penasihat

    Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini bisa cari infromasi lengkapnya dari website atau whitepaper dan bisa juga bertanya langsung di telegram resmi mereka melalui link dibawah ini :

    Useful Link




    Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912

    Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4

    Tidak ada komentar

    ads